Jasa Website Toko Online (E-Commerce)


Website Toko Online atau disebut juga e-Commerce adalah sebuah website untuk menawarkan barang yang dijual secara online, di mana proses penjualan dan pembelian (transaksi) dilakukan secara online. Walaupun tidak menutup kemungkinan proses pembayaran juga bisa dilakukan secara offline yang biasa dikenal dengan istilah COD (Cash on Delivery) yaitu pembayaran dilakukan bersamaan saat barang telah diterima oleh pembeli.

Banyak orang membangun bisnis onlinenya tidak dengan pondasi yang benar. Mereka jualan hanya di sosial media atau di forum atau di marketplace.

Memiliki website toko online sendiri dimana Anda memiliki kontrol sepenuhnya sangatlah penting dalam mengembangkan bisnis Anda untuk jangka panjang.

Anda tentu tetap perlu menggunakan berbagai strategi untuk mendatangkan pengunjung seperti aktif di Sosial Media, Forum Jual Beli ataupun di Marketplace, tetapi memiliki satu tempat yang sepenuhnya milik dan aset Anda (yaitu website Anda sendiri) sangatlah penting.

Anda tertarik membuatnya? Silahkan hubungi kontak di website ini untuk mendapatkan pelayanan terbaik dalam pembuatan website toko online Anda. ^_^