Jasa Pembuatan Website Tour & Travel


Bagi pemilik travel atau penyedia jasa pariwisata website ini cocok untuk dimiliki. Website Travel merupakan berbasis web yang bisa diakses disegala perangkat baik komputer atau mobile. Website Travel & Tour merupakan website company profil tour and travel yang menyajikan informasi dan paket wisata pilihan. Dimana para wisatawan dapat membooking paket wisata yang diinginkan secara online. Website Travel & Tour ini mendukung berbagai macam metode pembayaran, dan lebih lagi metode pembayaran dapat ditambahkan sesuai kebutuhan.

Website Travel & Tour ini dibangun menggunakan PHP framework Codeigniter v2.2.6, dirancang menggunakan bahasa pemrograman umum sehingga code program mudah dipelajari oleh developer web lain sehingga mudah untuk dikembangkan oleh pihak lain. Selain itu, source code ini tidak menggunakan Active Record, sehingga semua query mudah dibaca dan di pelajari.

Backend dari Website ini dibangun menggunakan template Admin LTE, yaitu template yang sangat umum bagi developer web saat ini. Selain itu, source code ini juga menggunakan Toast Message untuk menampilkan pesan. Hal itulah yang membuat souce code ini menjadi “Pretty Awesome”.

Tertarik untuk membuat website Travel & Tour ini untuk usaha Anda? Silahkan kontak langsung dengan pemilik website www.caksobri.com di menu kontak untuk mendapatkan pelayanan jasa pembuatan website atau aplikasi yang terbaik. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar